Sabtu, 30 November 2019

Asrama Kampus Telkom


Hasil gambar untuk asrama telkom university

Suasana Asrama Di Kampus Telkom University

Kesan pertama saat saya berada di asrama kampus adalah senang karena akan memiliki banyak teman baru walaupun ada rasa sedih juga karena harus jauh dari orang tua. seminggu saya di asrama saya merasa bahwa asrama memiliki udara yang dingin ataupun sejuk tapi setelah 2minggu dan seterusnya saya merasakan ternyata udara di asrama panas dan seperti di kota saya yang berada di depok. Di dekat kamar saya yang berada di gedung 10 sedang adanya pembangunan dan itu membuat kita yang ada di  gedung 10 merasa terganggu karna adanya pembangunan tersebut. Lingkungan di sekitar asrama Telkom cukup bersih walaupun sekarang sedang ada pembangunan di dekat asrama Telkom. Di dekat asrama juga terdapat kantin dan juga Tmart untuk membeli makan dan juga keperluan lainnya. makanan yang ada di kantin cukup bervariasi dari roti hingga nasi dan di kantin juga terdapat berbagai minuman dari berbagai macam jus hingga thaitea. Ada beberapa mahasiswa yang juga membeli makanan di luar lingkungan telkom, bisa jadi karena mereka bosan dengan makanan yang ada di kantin walaupun makanan dikantin sudah sangat bervariasi. Untuk makanan dikantin sendiri rasanya lumayan enak walaupun harga yang di tawarkan kadang tidak sesuai dengan rasa yang kita dapat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Link Teman

1)  Aldino Sabastian       ( https://dinosabastian.blogspot.com/ ) 2)  Hafizh Pradipta Azka       ( https://hafizhpradiptaa.blogspot.com...